Friday 11 January 2008

Necklace

Hari ini, jadwal TBC test ke GGD. Jadi dari rumah pun, tadi udah melepas kalung. Soalnya inget... di ruangan GGD tuh ada tulisan *no necklace, please*.
Mungkin kalungnya akan mengganggu hasil x-ray paru-paru :D.

Kalung itu sudah Rachma pakai sejak kelas dua SD, and I mean not to take it off :D, jadi tadi adalah sejarah pencopotan kalung, kekekek :P
Dan kerasa, ada yang hilang dari leher. Padahal kalungnya kecil, mestinya gak kerasa.. apalagi dengan kostum jaket tebal bersyal. Tapi tetep aja kerasa gak nyaman... I'm not wearing my necklace... 8-|. Hal yang sama terjadi di cincin :D, suka gimana gitu kalo tiba-tiba ngelepas dan lupa make lagi. Kayaknya ada yang kurang di tangan :D.

Kebiasaan...
Itulah yang menyebabkan rasa kehilangan :). Heuheu, jadi kalau mulai ngerasa terbiasa sama sesuatu, better be careful then ;).

Pas dateng ke GGD,,, kaget, analisnya cowok.
dan salah kostum, I didn't wear a thinner shirt...!@#$$%^&*
[maafin Rachma ya Allah]

Ketika balik lagi ke lab, baca email...
wow, ada yang niat ngegambarin sketsa kamar Rachma, hueheheheh.

Rachma floatkan gambarnya di sini. [padahal belum dikasi izin sama empunya, hehe, tapi 'minta izinnya'udah, jadi main pasang aja :P]



Sketsanya masih kurang tepat. Tapi itu berarti pula... deskripsi yang dah Rachma tulis belum jelas [belum ilmiah, masih ambigu :D]. Jadi Rachma tambahin keterangan:

ruangannya seluas 13 m2.
Kalo berdiri depan pintu kamar Rachma... [pintunya di sebelah kiri], terus buka pintu...
Nah, di sebelah kanan itu meja kecil warna biru dongker kehitaman buat nyimpen RC, di samping RC tuh sofa pink pudar corak bunga. Depan sofa sebelah kanan, ada meja persegi warna kuning. Depan sofa terbentang karpet bercorak warna merah maroon.

Terus (dengan posisi masih di pintu kamar), di depan itu ada lemari buku warna kuning [menyamping], terus deket lemari... ada tempat tidur [ngadep pintu, bagian lebar tempat tidur sejajar dengan pintu]. Bed covernya putih corak bunga merah, tapi sprei ma bantalnya pink. Ada renda spreinya juga warna putih [so, mostly... tempat tidur dominan putih, kalo bed covernya dibuka, baru deh keliatan warna pink sprei ma bantal]. Bagian dinding sebrang pintu itu semuanya jendela [orang belanda kan suka banget ma cahaya matahari, jadi satu sisi dinding kaca semua =))]. Karena ruangannya di lantai tiga, jadi kalo malem dapet pemandangan indah dari lampu-lampu kota . Deket kasur, ada lemari warna kuning [sejajar/ngadep pintu]. Di samping kasurnya ada meja belajar warna kuning [panjang meja sejajar pintu]/kursi warna biru dongker.

Jadi dengan point of view dari atas, posisi di pintu maka:
sudut kiri atas itu kasur [lebar sejajar pintu], sudut kanan atas meja belajar [lebar sejajar pintu]. sudut kanan bawah sofa [panjang sejajar pintu], sudut kiri bawah.... ya pintu :D.


And now, I'm interested to make a scetch by my self, in case I don't know what to do but I have to keep my mind busy :D

0 comments:

Popular Posts