Wednesday 26 March 2008

Eyes on me

Tadi nge-youtube :D, nyari lagu yang enakeun, dan akhirnya nyasar ke lagu terbarunya Celine, judulnya "eyes on me".

Liriknya lucu, maksa "you" untuk tidak berpindah ke lain hati :P. Jadi inget juga waktu semalem ngobrol-ngobrol dengan para uni YB, hehe. Kemarin itu, pokoknya pulang dari kampus langsung ke lantai 6 minta makan, lagi gak pengen sendirian di kamar :D. Terus akhirnya ngobrol-ngobrol tentang cewek. Temen Rachma komen, kalo cewek itu sebetulnya seneng dipaksa, dalam artian... kalo ngeliat gigihnya niat seseorang, yah lama-lama luluh juga [ini mah based on her true story :P]. According to my own opinion... nggg... that's so true, heheheheh.

Kadang ada saat di mana... yeah, we'll see, seleksi alam akan membuktikan siapa yang bertahan :D. Kalo yang semangatnya kurang mah, yasud bubye aja, nice to know you... but sayonara is the best word to end the uncertainty. You get what you pay for ;). Godaan emang di mana-mana, ada yang hatinya terjaga dan ada juga yang tidak. Ada yang idealismenya terkikis seiring berjalannya waktu, ada pula yang bertahan. Ada saat di mana lelah menyelimuti pikiran, namun yang sabar dan yang ikhlaslah yang menang ;).

Rachma embedkan video dan liriknya di sini:

Sebelumnya Rachma pernah ngobrol sama seseorang, intinya bilang: komunikasi verbal itu penting. Gimana Rachma mu tau kalo orangnya gak bilang :P. Minta tebak-tebak berhadiah ya? Duh, males banget sih... apa susahnya bilang terus terang gitu, kalo muter-muter gak jelas mah, jadi ikutan pusing dan ke sananya males nanggepin, hehehe :D.

Woman for sure can feel the so-called unusual special attention. But for some reasons, once it is stated verbally, that's the time to consider the one who gives the attention. If all is bound in silence, then it will always be, only to be felt not to be considered.

Terus... tadi nyoba-nyoba pake telepon kantor buat nelpon ke luar Belanda :D. Awalnya nyoba nelpon HP sendiri, tapi pake kode negara Belanda, dan akhirnya bisa, horeeee :D. Terus, dicoba deh nelpon ke negara lain, dan yap... it works ;). Karena telpon kantornya IP-based, jadi gak ngerasa bersalah make tuh telepon buat international call, kan lewat internet gitu, inet kampus kan udah berlebih, jadi gpp dong dipake nelpon ke luar Belanda bentar, hehehe....secara sama aja kaya voip-an lewat skype ato yahoo ;).

Pas nelpon, sepertinya orang yang ditelpon kaget, hueheheh, dan Rachma juga kaget, jadi mastiin dulu telponnya gak salah sambung :D. Yah, jadi kalo pulsa voip lagi minim, sekali-kali boleh dong pake IP-based telepon kantor, heuheuheuh.

May you have happy day always ;).

0 comments:

Popular Posts