Tuesday 1 April 2008

La tahzan

La tahzan...innallaha maána

-jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita-



Itulah doktrinasi yang harus semakin kuat ditanamkan dalam kepala. Ujug-ujug ngerasa lonely dan sedih, bukan hal yang aneh. Tiba-tiba gak mood ngapa-ngapain, bukan hal yang aneh juga. Proses recoverynya itu yang mesti ditinjau ulang, untuk kembali ceria ngadepin hidup razz. Doktrinasi adalah salah satu jalan keluarnya, jadi gak ngasi jeda buat mikirin kaya,,, bener gak sih kita bahagia, bener gak sih? kok hampa ya... jadi ini tuh sebenernya bahagia gak sih? heheheh.

Moody, begitulah kira-kira. Kalo yang namanya iman itu bisa naik bisa turun, yah mood juga kaya gitu. Ada satu waktu di mana... "duh, kok tiba-tiba gloomy sih... padahal kan lagi gak pengen sedih-sedihan... rolleyes", atau di lain pihak kaya "ih, seneng, gak ada angin gak ada ujan, kok tiba-tiba bahagia ya....mrgreen". Hehehe, pokoknya aneh aja, kadang kalo dah pusing mah pengennya selogis mungkin, lebih ke ya sudah lah... go with the flow sajah, nikmati aja semua. Menikmati jadi seorang manusia, tepatnya... jadi perempuan.

Feeling gloomy... tentunya ada saat-saat mencari "hiburan", mengalihkan perhatian, nyari-nyari yang lucu dan menarik, kadang ngerjain sesuatu yang ecek-ecek dan gak penting, hanya untuk ... melewati hari, to let the time flies more quickly.

Yah, la tahzan ... innallaha maána...

Otagai ganbarimashou....

0 comments:

Popular Posts