Sunday 13 June 2010

The yuppie's

Dalam rangka mereorganisasi postingan dan demi mengurangi junk di blog mrgreen, dengan ini Rachma bikin rubrik baru "The yuppie's". Isinya kurang lebih ... ummm... yah, liat nanti aja lah, hehe. Yang baru kepikiran sih Rachma mau share beberapa informasi mengenai investasi, misal tentang info reksadana, invest emas batangan, atau sejenisnya.


Latar belakangnya ... karena Rachma nyadar diri suka barang-barang lucu, banyak maunya, pengen punya ini pengen punya itu, pengen bikin ini pengen bikin itu, daaaan sejenisnya mrgreen. Jadi Rachma tau diri lah ya, harus bisa mengoptimalkan uang. Singkatnya, mayan dah lama nyari-nyari informasi bentuk investasi selain tanah, dan udah mulai ada pencerahan mau ngambil investasi yang mana aja. Rachma pikir ada baiknya kalau rangkuman informasi tentang investasi ini Rachma share juga di blog. Barangkali ada yang tertarik, atau bahkan lebih tau tentang seluk beluk investasi, jadi kita bisa tuker-tuker informasi, begitchuuu.


Demikian iklan rubrik "The yuppie's". Yang detailnya mah ... kalo Rachma lagi mood nulis aja yah, heheheheh. Dan sebagai eye candy, I came across this gorgeous car...

Audi S5

Cantik ya warnanya... walo ntah ampe kapan harus nabungnya buat kebeli tuh mobil, tapi masukkin wish list aja deh, ngegantiin Mazda, heheheh.

2 comments:

Lesly Septikasari said...

wah, investasi dan reksadana tampaknya menarik.
gmn rencana buka butik di kampung halamannya rachma? (nyambi studi banding)

Rachmawati said...

Sedang dipersiapkan. Rachma pengen punya tempat sendiri, jadinya perlu dana banyak, lagi diatur-atur... :D

Popular Posts