Wednesday 7 July 2010

Kleding

Selingan sebelum posting yang serius-serius: screen shopping biggrin.

1. Blazer


Akhirnya,,, setelah mencari ke mana-mana, nemu juga desain blazer yang Rachma suka, salah satunya dari brand Annlook:



Seneng karena brand itu bisa dipesan lewat Gmarket... asal sabar aja nyari translate-an beberapa kata di webnya, heheh. Untuk blazer-related ini, Rachma suka banget model trim jacket atau tweed jacket yang kaya gini [mulai suka pas liat model sejenis keluaran Chanel]:

kredit gambar: Annlook

kredit gambar: o.d.d.m.o.l.l.y

kredit gambar: Mersh


2. Kaftan

Selain model babydoll, model baju yang Rachma suka yaitu model kaftan/kimono-like. Untuk yang kimono-inspired, Rachma nemu brand yang Rachma suka... nabikorea:


Kalo kata temen, Rachma pake baju itu kaya mau terbang, saking model lengannya lebar banget kaya sayap biggrin. Untuk yang model kaftan, salah satu contohnya adalah baju cantik dari Marchesa:



Rachma suka cara tuh kain jatuh di badan modelnya, lembut banget, kaya melayang, hihih. Tapi, secara harga gaun Marchesa itu di daerah 4 digit dollar, jadi Rachma nyari model sejenis, terus tiba-tiba nemu link web dan ngeliat model-model baju yang owh-so-gorgeous:





kredit gambar: Irna La Perle

Yup, baju muslim, buatan lokal, butiknya ada di Bandung pula. Ampe Rachma nanya temen: "pernah denger butik Irna La Perle???" Dan semua bilang: "nggaaaaak". Wah, kirain Rachma aja yang kuper ampe gak tau ada butik baju kaya gitu di Bandung, hihihi. Rachma jatuh hati ama model-model bajunya, ampe kepikiran... I want one of that Irna's dress for ... umm ... wedding??? Hihih. Tapi setelah nyari-nyari informasi tentang harganya... uppsss, ternyata puluhan juta juga....


Daaaan tentu saja, karena status masih mahasiswa, jadi nyari model sejenis yang lebih murah, dan tibalah kita pada brand Coniefox (bisa juga dipesan lewat Carlvinoparis). Sebagai pecinta lace-silk-chiffon, Rachma suka banget liat model-model baju keluaran brand ini:









Those maxi dresses... anggap aja kaya gamis, heheh, tinggal tambahin bolero atau sejenisnya.

3. Daily dress

Yak, setelah ngawang-ngawang menikmati cantiknya desain-desain baju yang ntah itu dipakenya buat kapan, kondangan kali ye? Heheh... Mari kita membumi dan melihat baju-baju lucu yang bisa dipake sehari-hari:


























































































































kredit gambar: Carlvinoparis


Demikian screen shopping kali ini... Cukup dilihat-lihat ajah, da kalo dibeli semua mah bikin shock rekening, hihih. Tapi seneng jadi perempuan.... banyak hal indah bisa dipake mrgreen.

0 comments:

Popular Posts