Tuesday, 15 May 2007

De javu


Ntah bagaimana cerita dan hubungan antara dunia mimpi, dunia nyata, dan alam pikiran. Sudah sejak dua tahun lalu Rachma mulai ngerasain koneksi di ketiga dunia itu. Well, sejauh ini sih nyaman-nyaman sajah, soalnya jadi menarik buat diikuti =P.

Jadi ceritanya, mmm... sehari setelah Rachma mimpi mo nikah, yang calonnya ada tiga ituh, nah yang pas nunggu calon ketiga tuh kan tiba-tiba kelintas sebuah nama =P... dan ternyata sodara-sodara, besoknya Rachma teh mimpiin orang ituh.
heuheuheu
Jadinya teh ya, yang awalnya gak kelintas buat mikirin orang ituh, malah jadi kelintas sekali-kali 8-|

Berikut cerita mimpinya :D, hehehe, susah ah kalo mu serius-serius =p. Jadi ya, scene mimpinya, kembali dalam acara pernikahan
kekekek, kayaknya karena waktu itu bahasannya nikah-nikah wae, jadi kebawa mimpi deh =p

Ceritanya, ujug-ujug Rachma tuh ada di suatu lingkungan, di mana Rachma tuh dikasi tau mu dijodohin sama seseorang, mo nikah tanggal sekian. Spontan Rachma tuh kaget, aduh ini mimpi... mu ngenalin jaman siti nurbaya sama Rachma yah?
... :D ...
di situ Rachma ngerasain gimana 'nggak bangetnya' dijodohin sama orang tak dikenal. Ngerasain nggak ridhonya Rachma kudu nikah sama orang ituh. Walo sebenernya penasaran juga, yang mu dijodohin tuh yang mana yak?
heheheheh =p
Jadi di mimpinya tuh Rachma ngerasain gejolak, antara menuruti ego sendiri untuk kabur dari perjodohan inih, atau berbakti sama orang tua :D. Gak enak banget ternyata...
gak bisa ngebayangin Rachma mesti nikah sama orang tak dikenal dari antah berantah...
mana ini tuh nikah gitu yah, buat seumur hidup.Aduh, pokoknya gak ridho banget deh diri ini mesti nikah sama orang ituh
heuheu, Rachma kalo mimpi dihayati banget yak perannya =P, deg-degannya kerasa banget, gak enak hatinya kerasa juga =P

Bahkan terlintas, pengen dunk ada yang menggagalkan pernikahan-perjodohan ituh, kayak yang di sinetron-sinetron tea gening, ehehehehe :P

Terus ya, dalam masa desperate, sebelum meninggalkan masa lajang =P, Rachma tiba-tiba ada di suatu tempat, ngobrol sama orang yang kelintas namanya tea. Ini coba yah, kholwatan gituh, hehehehe =p
kira-kira obrolannya beginih, mode curhat ON:

me : Rachma mau nikah...tapi, belum kenal calonnya... (mode desperate on)
dia_yang_namanya_terlintas_di_mimpi_Rachma (dyntdmr): owh, iya, sekarang kan dah musim-musim nikah... :)
*btw, senyumnya teh menyejukkan hati, secara ceritanya Rachma teh lagi desperate gituh, perlu hiburan =D*
dyntdmr : saya juga sekarang lagi deket sama seorang akhwat, insya Allah akan menikah dalam waktu dekat ini...
me : *ngiri, kok dia nikahnya ma orang yang dia pilih sihhhhhh*
*pas lebih lama bareng orangnya... kok patah hati ya pas tau dia mo nikah ....*

kekekekekek =P
hari berganti hari, ciyeee =P, akhirnya tibalah pas hari H mu walimahan...
aduh itu hati meni gak ridho banget, asliiii
serasa hidup tuh mu berakhir hari ituh. Mana Rachma tuh tetep mesti berbakti gitu ya sama tuh orang asing yang dijodohin tea.... tapi hati ini teh tetep gak bisa nerima =D.
Segala macem cara kabur kelintas, mpe inget film runaway bride, hihihihi
Rachma kadang mikir, ini teh mimpinya meni dihayati pisan yah sama otak Rachma, kekekek =P
Di mimpinya Rachma tuh kelintas, pengen ada yang tiba-tiba dateng, menggagalkan pernikahan ituh, dan kita teh jadi kabur berdua gituh =P. Nah, yang kelintas teh dyntdmr tea :D.
Berbagai pikiran terlintas:
dyntdmr tuh kan dah punya calon yah, kok bisa gitu ya Rachma ngarepin dia buat menggagalkan pernikahan itu. Terus kalo dia beneran dateng, gimana nasib pacarnya??? secara sebagai cewek, Rachma tau betul gimana sakitnya dikecewain....
*tuh kan, di mimpi coba Rachma keingetan pemikiran kayak gitu, heuheu... masih inget lagih ampe sekarang* =D
Terus gimana coba akhirnya, hehe
jadi ya, Rachma tuh beberapa jam sebelum walimahan dimulai, ngedatengin cowok ituh...
tapi di sini Rachma sebagai penonton, ngeliat diri sendiri ngobrol sama dia. Kira-kira obrolannya tuh ... Rachma tuh berusaha ngejelasin ke cowok ituh, kalo yang Rachma suka tuh bukan cowok yang mo dinikahin ini, melainkan dyntdmr tea.
heuheu, itu teh nembak yah? kekekekekek, untung cuman mimpi =p
tapi ya, secara di mimpinya teh Rachma ngejelasin panjang lebar ke cowok itu pake bahasa cewek, cowok itu tuh gak ngeh sama apa yang Rachma omongin....
heuheu, dasar cowok =P, perlu codec bahasa kayaknya :D
terus ya, pas mo deket banget walimahan, Rachma teh tiba-tiba udah pake kebaya putih, lengkap dengan jilbab dan mahkota yang gede tea penuh kembang goyang. Orang-orang tuh pada senyum, tertawa bahagia. Rachma mah ngerasa hancur hati, seriusan ih, gak asik banget dijodohin =p
Hati tuh terus berharap ada yang menggagalkan pernikahan ituh, sapa aja deh, yang penting Rachma gak nikah ma orang asing >_<, dan tetep we ngarepin dyntdnr buat dateng ke sana walopun gak mungkin oge :)). Dan ternyata sodara-sodara.... dyntdnr tuh beneran dateng ke walimahan, dan membawa diriku pergi dari sanah. nyahahahaha, beneran mirip sinetron lah, tangan Rachma ujug-ujug dipegang, terus diajak pergi. hihihihi Aduh eta, bukan muhrim kok pegangan tangan yah, untung pake sarung tangan sebagai bagian dari seragam walimahan, kekekek =p Di tengah kabur itu teh, dyntdr bilang begini: " Rachma, kenapa Rachma gak bilang secara jelas dari awal sama saya? "
Rachma bengong, apanya yang mesti Rachma bilang jelas teh???
Ending cerita, jadinya nikah sama orang itu, heuheuheu. Dasar mimpi =P
eh tapi, Rachma ngerasain bahagia banget loh pas jadinya nikah sama dyntdnr... 8-|
gitu kali ya rasanya bahagia nikah sama orang yang beneran kita suka, beda banget sama rasa pas mo walimahan ma orang yang tak dikenal.... heuheu
pertanyaan selanjutnya adalah... ini teh kursus kilat walimahan nya? semacam pendidikan gitu???
pertanyaan lain lagi... kenapa orang itu yang muncul di mimpi? heuheu, jadinya ya, Rachma teh ngerasa... mmm ...
ya, gitu deh hehehehe
Sebetulnya itu teh bukan pertama kali Rachma mimpiin orang itu. Duluuuuu pisan, pernah juga mimpiin beliau. Tapi settingnya teh ya, kalo beliau gak nanyain hafalan al-qur'an, nanyainnya teh hafalan hadits... aduh... berat mimpinya... 8-|
makanya beliau mah gak jadi artis paporit di mimpi Rachma, soalnya... bahasannya berat, heuheuheu =P
*diingetin buat beramal, malahan kayak ginih.... *
hmm....
Terus kenapa de javu... jadi, minggu kemaren tuh, Rachma ngobrol gitu sama real personnya, di tengah-tengah obrolan, mencetuslah kalo beliau akan nikah dalam waktu dekat... terus, tak terasa... naha ieu aya nu kagores dina manah...
Rachma teh patah hati kitu? kekekekek mikir sejenak, kunaon Rachma bet patah hati kieu...? terus balik lagi ke realita, malah jadi pengen ketawa hati Rachma tuh kenapa ya, kok jadi aneh begini... Dan setelah merenung sejenak,
I miss my story teller....




*Gambar diambil dari web ini, ini, dan ini.

6 comments:

your story teller said...

miss you too :)

Rachmawati said...

r yu sirieus?
Mana passwordnya? =P

Kangen dengerin cerita-ceritanya lagi...

sapa yah said...

:-? i think i know who is ur story teller

Rachmawati said...

Euleuh-euleuh... saha ieu....?
jadi saha?

*pasaha-saha kieu...
hehehehe

who am i? said...

hoyongna saha?
wekekekeke

Rachmawati said...

euleuh iyeu teh, malah balik naros :P

Popular Posts