Sunday, 26 April 2009

Verjaardag

Berdasarkan kalender Masehi, hari ini adalah milad yang ke-24. Sedangkan menurut kalender Hijriah, Rachma lahir tanggal 5 Sya'ban 1405... yang artinya umur 24 nya udah lewat tahun lalu... karena tanggal 5 Sya'ban yang terdekat jatuh pada tanggal 27 Juli tahun ini (tapi tahunnya 1430 H, berarti menurut kalender Hijriah, tanggal segitu udah umur 25). Eniwei, 24... angka yang lebih dari cukup menandakan ketuaan, dua lusin kalo kata temen mah. Heuheuh, gak kerasa... perasaan masih umur 17 gitu... hihihi... bahkan ada yang pernah nyangka Rachma masih SMP... Omigoood, asal jangan nyangka Rachma masih SD aja deh, kan kenyataannya udah S3 gituuu....


Hari ini tentunya tidaklah berbeda dari hari-hari sebelumnya... hanya saja, ada satu perasaan... "lebih siap menghadapi hidup". Ya,,, anggap aja bahwa milad kali ini adalah momentum untuk merealisasikan kedewasaan. Dan.. yang dilakukan di hari pertama umur 24 adalah... tidur seharian, hehehe, asli hibernasi eta mah. Soalnya hari-hari sebelumnya terlalu semangat namatin suatu serial ampe 5 season, huehehehe. Alhasil, wiken dijadikan pelampiasan tidur panjang. It's still a lovely day though.


I do have a lot of wishes, but this time... I like to keep them secret :) . Some of you might guess them right, heheheh. Sangat berterima kasih pada semua yang masih ingat milad Rachma, makasih banyak atas do'anya, atas perhatiannya, atas surprisenya. Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik. It's so wonderful to realize,,, I do have a lot of nice friends around. Hope I can treasure all of you better.


Have a great day, everybody.

2 comments:

ganda said...

baarakallah... semoga diberi yang terbaik dalam segalanya... hitungan mundurnya dimulai lagi dari 365 berarti... hehe

NB: akhirnya ada juga anak 2002 yang lebih muda dari saya. hehe.

Rachmawati said...

amiin, jazakallah khoir atas do√°nya.

Iya nih, ngitung mundur lagi, nambah tua... tahun depan bukan lusin lagi hitungannya, udah ada kata perak -_-.

Oya, banyak kok 2002 yang lebih muda dari Rachma :D

Popular Posts